SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

La’Soul Skin Secret Lifting Gel

 La’Soul Skin Secret Lifting Gel-Mengatasi Wajah Kusam, Wajah Kusam dan Kering, Mencerahkan Kulit Wajah, Mengecilkan Kantung Mata, Flek,  Mengencangkan Kulit Wajah Hanya 20 Menit , Cocok Untuk Pria dan Wanita

 La'Soul Skin Secret Lifting Gel

La Soul Skin Secret Lifting Gel  - Apakah Wajah Anda mulai kendur, atau mulai nampak terlihat kering,kusam, kantung mata, garis senyuman nampak lebih jelas lagi ? Berhati-hatilah gelaja tersebut merupakan tanda awal  penuaan dini . Kulit kering dalam bahasa kedokteran ganguan kulit kering  disebut dengan iktiosiosis.

Iktiosis adalah hilangnya kelembaban dalam lapisan epidermis yang dapat mengakibatkan dampak buruk yaitu berkurangnya elastisitas kulit.  Gangguan kekeringan kulit ini biasanya disertai dengan gangguan lain seperti kusam, kemerahan, lebih sensitive, bahkan menjadi tidak tahan terhadap paparan sinar matahari.

Ada berbagai macam penyebab timbulnya wajah kusam dan kering,yaitu:

  • Faktor genetik / keturunan
  • Efek samping penggunaan obat-obatan
  • Infeksi jamur kulit
  • Kekurangan asupan air dan mineral
  • Gangguan keseimbangan hormonal (biasanya beberapa hari sebelum datangnya menstruasi wajah akan nampak kusam, kering, berjerawat)
  • Kurang asupan vitamin dari sayuran dan buah-buahan  seperti vitamin B2 dan E
  • Penggunaan produk kecantikan atau kosmetik yang tidak cocok bagi kulit Anda sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih kering dan kusam.

Cara mengatasi Wajah Kering dan Kusam :

1.      Gunakan Pelembab/ Mosturiser yang tepat dan cocok bagi jenis kulit wajah Anda.
Cara mengatasi wajah kering yang paling mudah  adalah tidak melewatkan menggunakan mosturiser. Biasakanlah menggunakan mosturiser pada kulit wajah dan tubuh Anda setelah selasai mandi pagi dan sore. Jika Anda bekerja dalam suhu ruangan dingin ber Ac yaitu antara 24C sampai 27C gunakanlah pelembab dengan bahan air agar melembabkan kulit kering.

2.      Perbanyak minum air mineral
Air merupakan sumber kehidupan, kulit pun membutuhkan air agar senantiasa lembab. Jadi jangan lupa untuk minum minimal 8 gelas dalam satu hari karena selain menjaga kelembaban kulit juga akan membantu pengeluaran racun hasil metabolism tubuh .

3.      Mengkonsumsi Suplemen atau buah buahan yang mengandung Vitamin E dan Vitamin A dan C merupakan Vitamin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Vitamin ini ada pada buah-buahan kiwi, papaya, apel, manga, pisang, strawberry dan buah jeruk. Adapun makanan yang banyak mengandung Vitamin E yaitu kacang almond dan jenis kacang-kacangan lain.

4.      Mencuci wajah minimal sehari dua kali
             Dengan mencuci wajah maka sel kulit yang paling luar akan terhindar dari paparan                bakteri, sel kulit mait terangkat sehingga jika dipoleskan krim dan produk apapun yang mengandung nutrisi Vitamin dan mineral akan terserap ke lapisan kulit paling  dalam.

5.       Gunakan  produk perawatan yang cocok dan baik bagi kulit wajah Anda
Produk perawatan wajah banyak beredar diluar dengan mengklaim bahwa produk tersebut dijamin mampu menghilangkan kulit kering dan kusam.
Jangan lupa sebelum  Anda membeli harus diperhatikan tanggal kadaluarsanya dan bahan-bahan apa yang terkandung didalamnya. Ada beberapa bahan dalam produk perawatan wajah yang bisa membuat wajah Anda menjadi lebih kusam , kering  bahkan timbul jerawat serta komedo , dan yang lebih parah lagi memicu tibulnya flek kehitaman.

6.         Menggunakan Masker herbal  lidah buaya
Menggunakan masker lidah  buaya bertujuan untuk menarik bagian bawah mata sehingga kantung mata menjadi kembali kencang dan memberikan nutrisi kedalam lapisan bawah kulitnya secara alami. Lidah buaya secara klinis mengandung Tripeptida yang berfungsi mengencangkan kulit , memberikan efek kekenyalan karena mengandung kolagen, meningkatkan kekenyalan, mengurangi kerut pada kulit dan mencegah kekerutan pada kulit wajah .

7.      Menggunakan masker yang mengandung  Soy Phytoplacenta
Soy Phytoplacenta adalah placenta pada biji kedelai yang berkhasiat memberikan colagen dan berefek mengenyalkan kulit.

Selain cara-cara diatas, masih banyak cara mengatasi kulit wajah kusam dan kering membutuhkan waktu dan biaya banyak . Bagi yang mempunyai banyak uang tentu tidak mempunyai masalah namun jika kondisi keuangan tidak mendukung  tidak menutup kemungkinan akan mencai produk perawatan kecantikan wajah yang terjangkau dengan tidak mengindahkan kualitas, harga dan keamanan bagi kesehatan kulit .


La Soul Skin Secret Lifting Gel  Solusi Alami Membantu Anda Menghilangkan Kusam dan Kering wajah.Kini Telah hadir teknologi baru cara menghilangkan kantung mata tanpa oprasi kantung mata , Anda tidak perlu repot repot untuk mengupas wortel, lidah buaya , menyaring herbal lainnya agar kecantikan Anda tidak terganggu akibat kantung mata yang mengganggu kepercayaan diri. Perawatan kecantikan sangatlah penting tak hanya saja bagi Pria maupun Wanita.

La Soul Skin Secret Lifting Gel   Mengatasi wajah kusam dan kering, Mengecilkan Kantung Mata, Mencerahkan kulit Wajah, Cocok Untuk Pria dan Wanita, Flek Wajah, Mengancengkan Wajah dalam 20 menit

La Soul Skin Secret Lifting Gel adalah Produk Perawatan wajah yang teruji mampu mengatasi wajah kering , kusam, mengecilkan kantung mata, mengencangkan kulit wajah.

La Soul Skin Secret Lifting Gel  mengandung komposisi alami seperti dibawah ini :
Soy Phytoplacenta  mempunyai manfaat alami untuk  meremajakan sel  kulit wajah Anda. Kulit Anda akan berubah menjadi lebih lembut, kenyal dan berseri.
Peptida sudah teruji klinis mampu  mengatasi anti kerut dan  memulihkan sel kulit yang rusak dengan penggunaan rutin selama 30 hari.
 Pati Aloe Vera   mempunyai khasiat memenangkan, menyejukan, mencerahkan kulit.

La Soul Skin Secret Lifting Gel  Selain  bermanfaat untuk menghilangkan  wajah kusam dan kering juga mempunyai khasiat antara lain :

1.    Membantu memudarkan garis-garis kerutan di wajah, menghilangkan keriput wajah dalam waktu 20 menit.
2.    Membantu mengecilkan pori-pori besar pada wajah.
3.    Membantu meregenerasikan sel-sel kulit yang sudah mati dan membantu melembutkan juga menghaluskan kulit sehingga Nampak lebih cerah.
4.    Memperbaiki struktur sel  kulit
5.    Mengencangkan dan mengenyalkan kulit sehingga terlihat lebih muda.


Fungsi Utama La'Soul Skin Secret Lifting Gel 

Mengatasi Wajah Kusam, Wajah Kusam dan Kering, Mencerahkan Kulit Wajah, Mengecilkan Kantung Mata, Flek, Mengencangkan Kulit Wajah Hanya 20 Menit Cocok Untuk Pria dan Wanita

Mengapa La'Soul Skin Secret Lifting Gel  ?

La'Soul Skin Secret Lifting Gel  adalah salah satu produk series La’Soul Skin Nutrition Expert  dari Korea. Dengan kualitas bioteknologi tinggi, Poduk La'Soul   ini mampu memberikan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan kulit wajah Anda.


Pabrik Pembuatan Produk Perawatan Wajah La'Soul Skin Nutrition Expert :






 Bagaimana Cara Pemakaian La'Soul Skin Secret Lifting Gel ?


1. Langkah Pertama adalah dengan cara membuka . sachet   La'Soul Skin Secret Lifting Gel  (usahakan satu sachet hanyak untuk digunakan 1 kali pemakaian saja untuk mengurangi kontaminasi bakteri pada pemakaian berikutnya, juga usahakan tangan dan peralatan mangkuk kecil atau koas dalam keadaan bersih)
2. Ratakan keseluruh wajah dimulai dengan angka 1 pada gambar dibawah yaitu pada bagian leher keatas. Lakukan pemolesan dengan satu arah. Selanjutnya pada nomor dua yaitu dari arah dagu ke arah telinga bagian belakang dan nomor 3 pada derah dibawah bibir ke arah bawah mata. Selanjutnya arah nomor 4 dipoleskan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel dari arah atas bibir ke bawah . Langkah ke lima yaitu dengan arah dari atas hidung ke arah bawah . Langkah nomor 6 yaitu dari atas alis ke arah lingkaran mata bawah. Selanjutnya nomor tujuh dari arah sejajar dengan alis ke arah atas tepat diperbatasan rambut . Ratakan masker  La'Soul Skin Secret Lifting Gel dengan kuas  ke arah batas rambut dengan arah searah .
3. Diamkan selama 20 menit sampai masker  La'Soul Skin Secret Lifting Gel  mengening. Catatan pada reaksi pertama mungkin wajah anda akan terasa perih dan panas, hal ini disebabkan khasiat dan kandungan dalam  La'Soul Skin Secret Lifting Gel mulai bekerja untuk menyembuhkan proses peradangan kecil yang terjadi pada aera wajah Anda karena dampak Polusi atau paparan sinar UV.
4. Setelah kering langsung bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk kering
5. Untuk hasil yang lebiih baik poleskan La'Soul Serum dan selanjutnya La'Soul Sleeping Mask.

Catatan untuk kulit kering dan sensitif sebelum gel dioleskan , sebaiknya oleskan pelembab sleeping mask terlebih dahulu dengan cukup dan diserap sepenuhnya.
Cara dan langkah pemakaian  La'Soul Skin Secret Lifting Gel

Kehebatan La Soul Skin Secret Lifting Gel ini tentu akan dirasakan setelah kita menggunakan produknya. Banyak customer mengatakan bahwa masker ini sangat luar biasa dibandingkan dengan botoks yang sangat menyakitkan dan mengeluarkan biaya yang banyak. Customer kami sering memakai masker ini dua sampai 3 hari sekali dikarenakan usia mereka sudah lebih dari 30 tahun sehingga kulit wajah mereka Nampak sudah tidak lagi kencang. Namun setelah mereka menggunakan masker La’Soul Skin Nutrition Expert SNE ini , hasil yang sangat luar biasa hanya dalam 20 menit saja wajah mereka menjadi lebih kencang. Garis senyum perlahan-lahan memudar, kantung mata menjadi naik, lipatan dagu menjadi berkurang sampai hilang. Silahkan perhatikan testimoni dibawah ini. Masih banyak lagi testimoni yang rasanya tak cukup saya uraikan disini.

Adapun kemasan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel  ini dibuat  dengan teknologi canggih dan dibentuk dalam kemasan yang sangat cantik dan higienis bisa dipakai satu kali pemakaian langsung dibuang sehingga kemungkinan terpapar bakteri karena kemasan tidak tertutup rapat pada botol dapat dihindari.

Cara Pemakaian    La'Soul Skin Secret Lifting Gel

Bersihkan wajah dengan pembersih muka dan keringkan
Sapukan satu lapisan tebal di sekeliling wajah dengan menggunakan 1 sachet Masker La'Soul
Biarkan Masker La'Soul Skin Secret Lifting Gel di wajah selama 15 sampai 20 menit. Apabila sudah kering bilas dengan air saja. Anda akan merasakan kulit wajah Anda terasa tegang apabila La'Soul Skin Secret Lifting Gel  mulai mengering.

Waktu Penggunaan   La'Soul Skin Secret Lifting Gel

Remaja sampaii usia 30 tahun digunakan seminggu sekali
Usia 31 sampai 45 tahun bias digunakan seminggu dua kali
Usia 45 tahun keatas digunakan seminggu 3 kali.

Hasil Uji Klinis Kulit Kusam dan Kering Sebelum dan Sesudah menggunakan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel.


(Testimoni )  La'Soul Skin Secret Lifting Gel


Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah 

 Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah


Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah

 Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah

 Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah

 Testimoni penggunaan  La'Soul Skin Secret Lifting Gel sebelum dan sesudah

TUNGGU APA LAGI ?
BELI SEKARANG BURUAN SAY
MASIH MAU KELIHATAN KERIPUT DAN KERING
BISA KEMBALI MUDA HANYA 20 MENIT !
DIJAMIN
WAJAH KENYAL DAN CERAH DALAM 5 HARI
GUNAKAN MASKER LASOUL MASK 5 HARI BERTURUT TURUT
GA PERCAYA ?



Survei dan Uji Klinis Sudah Membuktikan La'Soul Skin Secret Lifting Gel   ampuh mengurangi Kerutan, Membuat Wajah Licin, Membuat Kenyal, Melembabkan Wajah, Mengatasi Kulit Kering.

Hasil Uji Klinis  La'Soul Skin Secret Lifting Gel.







Harga La’Soul  Skin Secret Lifting Gel
Harga La'Soul Skin Secret Lifting Gel 7 Pcs Rp. 630.000,-

Harga La’Soul Skin Secret Lifting Gel 1 Kotak  / 7 Pcs = Rp. 630.000,- 

(*Belum termasuk ongkos kirim) , bagi agan dan sista yang ingin mencoba dulu bisa membeli 2 sachet dengan harga @Rp. 100.000 . Pengiriman berlaku ongkos kirim Tiki, JNE dan pos Online.

Cara Pemesanan  La’Soul Skin Secret Lifting Gel

Bagi Anda yang berminat untuk membeli La’Soul Skin Secret Lifting Gel, silahkan kirim SMS, BBM atau Whtas'app pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
AG : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 54AD346F

Contoh
AG :  La’Soul Skin Secret Lifting Gel : SUGENG PAMBUDI : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 0815-749-XXX

Kode AG  La’Soul Skin Secret Lifting Gel merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami Proses.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul SNE lainnya silahkan klik  atau Anda juga bisa langsung menghubungi nomor layanan di bawah ini:

HP : 0812.1219.5067 (Call & SMS)

WhatsApp : 0812.1219.5067 

PIN BB :  7D6EFC12




La’Soul Skin Secret Lifting Gel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.