SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

La'Soul Cleansing Foam - Solusi Alami Membantu Hilangkan Bekas Jerawat

La'Soul Cleansing Foam
La'Soul Cleansing Foam- adalah Salah satu Skin Care dari Produk La'Soul Skin Nutrition Expert yang berasal dari Korea Selatan.  Pembersih wajah sangat bagus untuk meningkatkan penyerapan bahan aktif yang bisa membantu menanggalkan kotoran pada kulit wajah. Dengan menggunakan unsur  bahan-bahan alami, ia lebih cepat menjadi busa yang halus dan lembut. 

Kandungan Aloe Vera dapat menenangkan kulit , ia juga memberikan khasiat nyata pada kesehatan kulit, cepat melegakan peradangan kulit dari efek negatif sinar UV matahari, menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan Teh Hijau dapat membantu menjaga kelembaban dan membasmi kuman yang menempel pada kulit wajah. Juga ampuh mengecilkan pori-pori wajah dan mengangkat bintik-bintik hitam (pigmentasi). La'Soul Cleansing Foam juga menjadikan kulit lebih cerah dan lembut. Bahan anti-oksidan dan Fullerens (Vitamin C) dan zat dari bunga alami dan berkualitas dalam sabun ini juga terbukti ampuh  memberikan manfaat mengecilkan pori-pori wajah dan mengangkat  sel kulit mati. La'Soul Cleansing Foam juga membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Apa yang Membedakan La'Soul Cleansing Foam dengan Produk pembersih sabun yang lain ?

La'Soul Cleansing Foam
La'Soul Cleansing Foam - adalah pembersih wajah dengan kandungan Oksigen yang lembut padat dan terbukti ampuh mengangkat sel kulit mati. La'Soul Cleansing Foam juga mampu membantu pertumbuhan sel kulit yang baru sehingga kulit wajah Anda menjadi bersih dan segar. Cek lagi gambar dibawah ini yang memperlihatkan adanya gelembung oksigen dalam La'Soul Cleansing Foam.



Buih oksigen dalam La'Soul Cleansing Foam ampuh membersihkan kulit sampai lapisan paling dalam 


Cara Kerja La'Soul Cleansing Foam
Kelebihan pembersih Hydralift O2 adalah  pencucian lebih dalam dan melembabkan kulit secara halus sehingga  mampu membuang semua sisa sel kulit mati dan make up serta kuman pada permukaan kulit wajah. Ekstrak tumbuhan alami adalah bahan utama dalam formula  sehingga mampu memberikan efek menenangkan kulit  dan menjadikannya lebih segar dan halus.

La'Soul Cleansing Foam cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit wajah kusam, kering dan kendur .

15 Keajaiban La'Soul Cleansing Foam :

1. Menjaga kelembaban kulit wajah
2. Menjaga kadar air pada kulit wajah
3. Menenangkan kulit wajah
4. Membasmi kuman yang menempel pada kulit wajah
5. Meratakan warna kulit menjadi sewarna antra dagu, pipi dan kening serta garis T
6. Menanggalkan bintik hitam (pugmentasi)
7. Mencerahkan kulit
8. Anti-oksidan
9. Mempertahankan kesehatan kulit wajah
10. Membersihkan kulit sampai lapisan paling dalam
11. Merangsang kolagen
12. Merangsang  pertumbuhan sel kulit yang baru
13. Menjaga kadar minyak dalam kulit
14. Anti peradangan
15. Merawat pori-pori

5 Bahan  Alami dan Kandungan  La'Soul Cleansing Foam :

1. Ekstrak Bunga Raya berkhasiat memberi kelembaban pada kulit wajah, memperbaiki dan memelihara kekenyalan kulit wajah meningkatkan perangsangan sel kulit baru.
Ekstrak Bunga Raya

2. Ekstrak Aloe vera berkhasiar memulihkan kulit , merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menenangkan dan melembabkan kulit wajah.

3. Ekstrak teh hijau berguna menanggalkan bintik hitam, menjaga kadar oksigen, mengecilkan pori-pori.

4. Fullerene berkhasiat mencegah kerutan, menjadikan kulit wajah lebih muda dan sehat, menyehatkan pori-pori wajah agar tetap terjaga kebersihannya.

5. Copper Tripeptide-1 berkhasiat mengaktifkan penyembuhan luka dan jerawat pada kulit wajah, membantu mencegah proses peradangan akibat jerawat dan efek negatif sinar UV, antioksidan dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Sista dan Agan masih mau lihat penampakan La'Soul Cleansing Foam

La'Soul Cleansing Foam


Selain Produk La'Soul Cleansing Foam tersedian juga produk kami lainnya yaitu La'Soul V Skin  Lifting Gel  , La'Soul Serum, La'Soul QQ Cream, La'Soul Sleeping Mask, dan lain-lainnya.


Dapatkan Harga lebih murah dengan membeli serangkaian produk La'Soul Skin Care Nutrition Expert :



Cara Pemesanan La'Soul Cleansing Foam

Jika Anda berminat untuk membeli dan merasakan khasiat dari La'soul , silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesui dengan format berikut:
AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 7D6EFC12

Contoh
GD : 1  : Ibu.Sugeng Pambudi: Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128  Jakarta Selatan 16810 : 0821 2650 4xxx

Kode GD  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul SNE lainnya silahkan menghubungi nomor layanan di bawah ini:

0812 1219 5067 (Call & SMS)
0812 1219 5067 (WhatsApp)
PIN BB :7D6EFC12






La'Soul Cleansing Foam - Solusi Alami Membantu Hilangkan Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.