SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

La'Soul Serum-Solusi Cepat Atasi Dagu Kendur dan Kerutan Halus Kulit Wajah Anda

La'Soul Serum
La'Soul Serum - adalah salah satu produk perawatan kulit wajah dari Korea Selatan yang mengandung formula zat aktif guna memperbaiki struktur kulit. Molekul-molekul didalam serum wajah ini sangat kecil sehingga mampu menyerap kedalam lapisan kulit paling dalam. La'Soul Serum mengandung bahan-bahan anti penuaan seperti anti-oksidan, peptide dan kolagen untuk merawat masalah penuaan, kulit kering, pigmentasi dan pori besar dengan efektif.  
Kulit kering, Kulit Kusam, Pigmentasi adalah tanda penuaan dini pada kulit wajah Anda

Penuaan pada wajah tidak hanya terjadi pada usia 25 tahun keatas saja. Karena polusi udara, seperti panas matahari yang berlebihan, ruangan ber-AC, dan makanan tinggi kalori dan gula serta bahan-bahan pengawet lainnya , tak tertinggal juga keseimbangan hormon . Salah satu contoh jika wanita akan mendekati masa menstruasi biasanya kulit akan terlihat lebih kering dan wajah nampak kusam. 

Apakan Anda telah mencoba berbagai macam perawatan kulit yang menghabiskan jutaan rupiah, tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan? atau Anda sedang mengalami masalah seperti berikut:
- Kulit Kering
- Kulit Kusam
- Pigmentasi 
- Kulit Keriput
- Kulit kendur
- Kerutan halus diwajah
- Pori Besar
- Wajah Bopeng bekas jerawat
Biaya yang mahal sekalipun untuk menambah dan mempertahankan kecantikan tentu menjadi prioritas pada zaman sekarang 

La'Soul Skin Secret Lifting Serum menjadi jawaban untuk semua masalah yang Anda alami di atas.

La'Soul Skin Secret Lifting Serum   merupakan produk kecantikan berupa masker kulit wajah yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. La'Soul Skin Secret Lifting Serum  terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman di gunakan oleh semua umur baik remaja, orang dewasa atau orang tua. Berikut saya akan uraikan kandungan alami dalam produk ini :
1. Hydrolyzed Collagen
2. Soy Phytoplacenta Extract
3. Dragon Blodd Extract
4. Natural Berry
5. Lecitin Extract
6. Hibiscus  Extract
7. Fullerence  Extract



La'Soul Skin Secret Lifting Serum  merupakan produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses metabolisme sel kulit wajah selama tidurLa'Soul Skin Secret Lifting Serum membantu mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit wajah, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, mengurangi dan menghilangkan bintik hitam (tanda penuaan dini), meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus, memperlambat proses penuaan dan mengurangi kulit keriput
Selain itu juga La'Soul Skin Secret Lifting Serum juga memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh sel kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terbebas dari minyak berlebih.









La'Soul Serum-Solusi Cepat Atasi Dagu Kendur dan Kerutan Halus Kulit Wajah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.