SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

17 Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya dan Solusi Skin Care Herbal Alami

Waspadalah jika ingin  mempunyai kulit wajah yang cantik dan terawat sampai usia tua. Jangan tergiur dengan janji bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dalam tujuh hari.  
Sayangnya  para wanita hanya melihat selain harga terjangkau juga melihat hasil yang cepat dirasakan tanpa memikirkan efek  bagi kesehatan dan kecantikan masa yang akan datang. Bahkan  dengan harga mahal pun produk skin care tersebut menjadi sangat laris dengan dijanjikan cepat putih dalam waktu yang relatif cepat . Skin Care dan Kosmetik ini banyak juga dijual di media sosial seperti internet, facebook. 
Berikut ini 17 Skin Care yang berbahaya ditemukan oleh BPOM .


Cream Wajah Yang Berbahaya

17 Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya

Untuk itu, Anda harus semakin waspada. Berikut ini adalah daftar produk kosmetik berbahaya yang ditemukan BPOM:
Kosmetik merek Tabita:
1. Tabita Daily Cream
2. Tabita Nightly Cream
3. Tabita Skin Care Smooth Lotion
Kosmetik Merek Green Alvina:
4. Herbal Clinic "Green Alvina" Walet Cream Mild Night Cream
5. Green Alvina Night Cream Acne
Kosmetik Merek Chrysant:
6. Chrysant 24 Skin Care Pemutih Ketiak
7. Chrysant 24 Skin Care Cream Malam Jasmine
8. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.1
9. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.2
10. Chrysant 24 Skin Care AHA Toner No.1
Kosmetik merek Hayfa:
11. Hayfa Sunblock Acne Cream Natural Pagi-Sore
12. Hayfa Acne Morning Pagi-Sore
Kosmetik Merek dr. Nur Hidayat,SpKK:
13. Acne Lotion dr. Nur Hidayat,SpKK
14. Cream Malam Prima 1 dr. Nur Hidayat,SpKK
15. Acne Cream Malam dr. Nur Hidayat,SpKK
Kosmetik Merek Cantik:
16. Cantik Whitening Vit. E Night Cream
17. Cantik Whitening Vit. E Day Cream

Berulangkali BPOM memperingatkan kepada masyarakat, terutama para wanita untuk tidak menggunakan skin care tersebut. Jangan segera  tertipu dengan harga, karena produk berbahaya ini justru memiliki harga yang mahal untuk meyakinkan pembeli.Dan berhati-hatilah dan tetap bijak saat membeli skin care.Jika kulit wajah memberikan reaksi dengan cepat seperti wajah menjadi lebih kusam dari sebelumnya, kemerahan , perih, dan gatal-gatal, apalagi keluhan dalam tubuh seperti sakit kepala dan mual. Saya sarankan untuk segera berhenti dan membuang produk yang sudah Anda beli. 
Lalu apa solusinya jika Anda sudah mengalami kerusakan dan gangguan pada kulit wajah Anda yaitu harus teliti sebelum memutuskan untuk membeli Krim wajah yang aman dengan memperhatikan kandungan dan khasiatnya, lalu cari informasi apakah krim wajah yang akan Anda beli sudah mempunyai izin edar dan BPOM . 
Jadi mulai sekarang mulai lah kritis dan waspada Agan dan Sista. Mulai sekarang sebelum memutuskan untuk membeli produk sebaiknya lihat dulu komposisinya apakah mengandung bahan yang membahayakan kulit wajah atau tidak, dan berbagai testimoni yang berguna untuk lebih meyakinkan lagi. Skin Care La'Soul adalah salah satu produk skin care dari korea dengan bahan herbal yang berkualitas. Produk ini merupakan terobosan terbaru dari korea yang masih akan mejajaki di negara Indonesia. Sebelum agan dan sista tertarik mencoba produk ini silahkan baca-baca dulu kelebihan dari kandungan skin care la'soul ini pada artikel kami sebelumnya. Have a nice shop.....

17 Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya dan Solusi Skin Care Herbal Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.