SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

La'Soul QQ Cream - Solusi Cegah Flek Hitam akibat Bahaya Sinar UV

La'Soul QQ Cream
 La'Soul QQ Cream

Mengapa penting memakai  La'Soul QQ Cream ? 

La'Soul QQ Cream - Indonesia merupakan daerah tropis . Dimana hanya terdapat dua cuaca saja yaitu musim panas dan musim dingin. Jika musim panas tiba, kulit wajah akan sangat beresiko mengalami pigmentasi dan terbakar. 

Hal ini selain akan menimbulkan flek hitam yang sulit untuk dihilangkan juga akan menimbulkan masalah lain .Oleh karena itu diperlukan perawatan kulit wajah agar  terhindar dari masalah seperti flek wajah, jerawat, kering dan kusam

La'Soul QQ Cream adalah salah satu produk dari korea yang mengandung bahan-bahan alami guna membantu  menjaga kulit wanita Asia. 






Kandungan La'Soul QQ Cream : 


1. La'Soul QQ Cream mengandung ekstrak Chamomile yang berkhasiat memberikan kesan dan efek memutihkan kulit secara alami.

2. La' Soul QQ Cream mengandung Hyaluronic acid berguna mengembalikan kekenyalan kulit wajah, menjaga kelembaban kulit dan mengurangi kerutan.

3. La' Soul QQ Cream mengandung Bearberry Ekstrak yang berguna membantu mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari  pembentukan bintik-bintik hitam dan memperbaiki pigmentasi.

4. La' Soul QQ Cream yang berguna menjaga kelembaban kulit wajah dan melindungi kulit dari kekeringan.

 5. La' Soul QQ Cream mengandung Rosemary ekstract berguna menjaga kelembaban , kekenyalan dan mengecilkan pori-pori juga mengandung antioksidan guna menagkal racun dan radikal bebas yang menempel pada kulit wajah Anda.


Perbedaan La'Soul QQ Cream Light dan Ultra Light :

La'Soul QQ Cream mengeluarkan 2 varian Produk yaitu Light dan ultralight. Light adalah warna yang biasanya cocok diaplikasikan pada warna wajah sawo matang (melayu). Sedangkaan ultra light sangat cocok diaplikasikan pada warna kulit putih.


 La'Soul QQ Cream




La'Soul QQ Cream 
Apa kelebihan dari La'Soul QQ Cream

La'Soul QQ Cream sangat cocok diaplikasikan bagi wanita  yang tidak suka memakai make-up. Cocok juga bagi kaum adam.   Ia juga mengandunga SPF 50 yang ampuh menjaga paparan negatif sinar UV A dan B selama 6-8 jam dan PA ++++ yang sangat direkomendasikan dari pakar perawatan wajah bahwa produk La'Soul QQ Cream baik dan aman untuk digunakan sehari-hari/

Testimoni La'Soul QQ Cream












Bagaimana dan Kapan Cara Pemakaian La'Soul QQ Cream? 

Pada pagi hari sebelum anda memulai aktivitas diluar ruangan , jangan lupa cuci bersih wajah anda dengan menggunakan La'Soul Cleansing Foam. Setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk atau tissu wajah. 

Aplikasikan La'Soul serum keseluruh wajah Anda , tepuk-tepuk wajah Anda dengan menggunakan  ke 5 jari anda agar serum menyerap kedalam lapisan wajah dalam.
Buka tutup La'Soul QQ Cream, oleskan pada kedua pipi , dahi , dagu dan kening . Ratakan sampai warna kulit Anda dengan La'Soul QQ Cream menyatu. 





Cara Pemesanan La'Soul QQ Cream 

Silahkan Klik Disini !


La'Soul QQ Cream - Solusi Cegah Flek Hitam akibat Bahaya Sinar UV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.