SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Peluang Usaha Droppship dan Resseler La'Soul

Kabar Gembira, Kini Anda mempunyai peluang besar untuk bisa mencari sampingan dengan cara mudah yaitu dengan menjalani bisnis online menjadi Droppship dan Resseler dari Produk Skin Care La'Soul.
Sebelum Agan dan Sista ingin bergabung  dengan kami, saya akan menceritakan sekilas saja profil perusahaan agar agan dan sista lebih yakin .

La'Soul adalah produk Skin Care untuk perawatan Wajah berasal dari Negeri Korea. Agan dan Sista tentu saja sering mendengar bahwa negri ini sangat maju dalam hal penelitian dan perkembangan dunia kecantikan mulai dari kosmetik, perawatan wajah sampai operasi plastik untuk merubah wajah Agan dan sista menjadi lebih cantik atau ganteng dari sebelumnya.


Peluang Usaha Dropship dan Resseler La'Soul 

Produk La'Soul ini baru saja masuk ke negeri Indonesia jadi masih dalam proses pengurusan Perijinan BPOM dibawah naungan satu perusahaan besar dari Malaysia yaitu PT.SNE Indonesia.

Jadi agan dan sista tidak perlu kuatir dari sisi perijinan dan kehalalal produk ini sudah ada walaupun masih dari negara Malaysia.

Adapun persyaratan menjadi Agen kami adalah :

1. Membeli salah satu produk La'soul
2. Menyediakan uang pendaftaran rp 150.000,- dan nomor rekening bca, mandiri 


Lalu apa keuntungan laiinya jika agan dan sista ingin menjadi Agen kami ? 
Untuk informasi lengkapnya silahkan menghubungi  Customer service kami.



Peluang Usaha Droppship dan Resseler La'Soul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.