SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Tips Memakai Krim Malam Agar Kulit Wajah Putih Bersih Alami

Tips Memakai Krim Malam Agar Kulit Wajah Putih Bersih Alami --Tujuan utama pemakaian kosmetik perawatan wajah adalah mendapatkan kulit yang sehat. Tentu saja awal kesehatan kulit adalah kebersihan. Membersihkan kulit perlu dilakukan secara teratur. 

Waktu yang tepat untuk membersihkan kulit wajah adalah :

1. Sebelum tidur
Setelah beraktivitas seharian, seluruh kosmetik diwajah sudah bercampur dengan keringat, minyak dan debu.
Membiarkannya di wajah saat tidur membuat kulit tertutup sehingga tidak bisa "bernafas". Padahal saat tidur malam kulit akan mengalami regenerasi. Proses ini akan berlangsung lebih optimal sat kulit berada dalam kondisi bersih. Oleh karena itu, membersihkan wajah sebelum tidur wajib dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat.

2. Setelah berpergian atau beraktivitas
Tidak perlu menunggu hingga waktu tidur tiba untuk membersihkan muka. Segera setelah sampai dirumah, bebaskan kulit dari sisa kosmetik dan debu. Apalagi untuk jenis kulit  berminyak dan cenderung berjerawat. Tumpukan minyak diwajah menjadi tempat yang disukai bakteri p . acne yang menyebabkan jerawat. jadi malas membersihkan jerawat berarti membiarkan jerawat tubuh leluasa di wajah.

3. Setelah Bangun tidur
Cobalah meraba kulit pada saat bangun tidur. terasa berminyak kan? Padahal minyak berlebih pada wajah membuat bedak dan tatarias lainnya akan sulit menempel dengan rapi. Oleh karena itu , membersihkan kulit agar tata rias bisa menempel dengan rapi . 

Kini kami tawarkan produk Skin Care dari Korea yang terbuat dari bahan Alami berkhasiat merawat kecantikan kulit wajah Anda seperti Berlian yang mengkilat sehingga nampak pancaran kulit wajah sehat alami dari dalam tubuh. Krim malam  La'Soul Sleeping Mask dibuat dari pabrik terkemuka di Korea .


Anda tidak perlu datang ke Salon setiap minggu guna merawat kecantikan kulit wajah Anda , Cukup dengan La’Soul Skin Care Nutrition Expert setiap hari lakukan cara cara dibawah ini :

1. Alat dan Bahan :
Handuk Bersih, Air bersih , Waskom bersisi air , Kapas.

Catatan pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih 

2. Cuci Wajah Anda dengan Menggunakan La'Soul Cleansing Foam selama 20 detik dengan gerakan memutar ke atas.

3. Tuangkan 3 pump La'Soul Placenta toner kedalam kapas sampai basah kira -kira 80 persen setelah itu bersihkan seluruh wajah Anda .

4. Tuangkan 3 tetes pump La'Soul serum ke seluruh wajah dengan cara menepuk-nepuk kearah atas agar wajah Anda kembali kencang.

5. Oleskan wajah dengan La'Soul Sleeping Mask  keseluruh wajah biarkan sampai kering.

6. Gunakan La'Soul QQ Cream ratakan diseluruh wajah dan leher sebelum Anda melakukan Aktivitas sehari-hari.

Jika Usia Anda 25 tahun keatas pembersihan wajah dengan menambahkan produk La'Soul Placenta Peeling sebaiknya dilakukan seminggu 3 kali agar pembersihakn dan pengangkatan sel kulit mati menjadi lebih teratur dan menjadikan  tumbuhnya sel kulit baru.

Berapa Harga Paket La'Soul Skin Care Nutrition Expert ? 

Kabar Gembira kepada Anda jika ingin menjadi cantik tanpa harus pergi ke Negeri Korea untu koperasi Plastik kini Anda bisa mendapatkan serangkaian Produk La'Soul Skin Care Nutrition Expert Promo


 La’Soul Skin Care Nutrition Expert Promo

 La’Soul Skin Care Nutrition Expert Promo
Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan Paket La’Soul Skin Care Nutrition Expert : 

Segera dapatkan Paket La'Soul Skin Nutrition Expert dengan cukup mengirimkan pesan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:
AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 551ADCDC

Contoh
AGD :  PAKET KEAJAIBAN MASKER : 1 PAKET: Ibu. RICHA : Cluster Malino Jl. Cemara Nomor. 17  Gading serpong, Tangerang Selatan  17310 : 0813-2750-4xxx

Kode AGD : Paket Keajaiban Masker  merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan diatas , silahkan kirimkan ke nomor kami disini :0812 1219 5067 (Call & SMS), 0812 1219 5067 (WhatsApp), PIN BB 551ADCDC .

Selanjutnya  kami akan membalas pesan dari Anda dengan menginformasikan jumlah biaya (harga obat beserta ongkos kirim) yang harus Anda bayarkan melalui Bank yang kami sediakan atas nama E.Surtini Nasroh. Setelah melakukan pembayaran pesanan Anda Akan kami kirimkan ke alamat Anda  dengan menggunakan Jasa Ekspedisit Tiki, JNE atau POS. 
Paket La'Soul Skin Nutrition Expert . 

Semoga Informasi ini bermanfaat bagi Anda.





Tips Memakai Krim Malam Agar Kulit Wajah Putih Bersih Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.