SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Agen Obat Flek Wajah Herbal dari La'Soul Skin Care di Tangerang

Agen Obat Flek Wajah Herbal Di Tangerang dari La'Soul Skin Care
Agen Obat Flek Wajah Herbal dari La'Soul Skin Care di Tangerang  -- La'Soul Sleeping Mask  mengandung herbal yang berkhasiat menghilangkan flek wajah membandel, wajah kusam, wajah kering. La'Soul sleeping Mask sangat baik digunakan sebelum tidur dan sebelum menggunakan Sunblock pada siang hari .

Berikut ini Testimoni La'soul Sleeping Mask ampuh menghilangkan flek membandel dikombinasikan dengan La'Soul  QQ Cream:





Testimoni La'Soul QQ Cream menutup Flek Wajah



Testimoni La'Soul QQ Cream dan La'Soul Sleeping mask  menutup dan menghilangkan Flek Wajah



Testimoni La'Soul QQ Cream menutup Flek Wajah


Telah dibahas pada artikel terdahulu bahwa La'Soul Sleeping Mask mempunyai khasiat untuk membantu menghilangkan flek membandel dengan kandungan yang ada didalamnya yaitu Vitamin B 3, saripati minyak lavender berkhasiat membantu mengurangi bintik hitam penyebab flek, wajah kusam, dan menghilangkan parut bekas jerawat. Kandungan Asam hyaluronik berguna menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang malam. Kandungan beta glucan membantu mengurangi pembentukan garis halus dan asam amino berguna untuk menghaluskan kulit wajah.


Agen Obat Flek Wajah Herbal dari La'Soul Skin Care di Tangerang  melayani pengiriman dengan menggunakan Gosend atau Grabsend dengan pembayaran terlebih dahulu menggunakan rekening Atm mandiri, indomart, alfamart.
Produk La'Soul Skin Care yang kami jual Antara lain :

1. La'Soul Sleeping Mask
 La'Soul Sleeping Mask
 La'Soul Sleeping Mask

2. La'Soul QQ Cream
 La'Soul  QQ Cream
 La'Soul  QQ Cream

3. La'Soul Placenta Deep Peeling Gel 

La'Soul Placenta Deep Peeling Gel
 La'Soul Placenta Deep Peeling Gel

4. La'Soul Placenta Toner
 La'Soul Placenta Toner

5. La'Soul Cleansing Foam
 La'Soul Cleansing Foam
  La'Soul Cleansing Foam

6. La'Soul Serum
La'Soul Serum
 La'Soul Serum

7. La'Soul V Lifting Gel 
La'Soul V Lifting Gel
 La'Soul V Lifting Gel 

Adapun Produk Kesehatan yang berguna untuk merawat kecantikan dalam  yang kami jual antara lain :

1. Seabucthorn Oil  SNE Kapsul  ekstrak biji buah seabucthorn oil  adalah buah ajaib yang sudah dikenal sejak 65 juta tahun lalu di China, Mongolia dan Yunani yang mempu memelihara kesehatan dan kecantikan kulit serta tubuh. SNE Kapsul mengandung berbagai jenis kandungan nutrisi yaitu asam lemak bebas, karbonat, sitosterol, fosfolipid, Vitamin E, Vitamin A, dan karotinoid yang diakui oleh para pakar nutrisi kulit ampuh menjaga kecantikan kulit wanita sepanjang masa.

Kandungan asam lemak bebas dalam SNE kapsul mudah diserap oleh kulit, mencegah pembentukan komedo.

Kandungan Mukopolisakarida , asid nukleik, asid organik dan flavon dalam SNE kapsul berguna untuk memperbaiki kulit tisu yang rusak dan menyeimbangkan sistem endokrin.
Kandungan karbonat dalam SNE Kapsul meningkatkan kecantikan kulit.

Kandungan sterol dalam SNE Capsul berguna untuk memperbaiki peredaran darah pada kulit.

Fosfolipid berguna untuk membentuk lapisan perlindungan atau menjaga kelembaban air pada  kulit untuk mencegah timbulnya garis halus dan sebagai antioksidan. 

Penggunaan SNE Kapsul baik untuk pemakaian jangka panjang dan dapat mempercantik kulit wajah dengan cara membuka kapsul sne kapsul . Hal ini akan berguna untuk menghilangkan bintik kulit dan kerutan serta akan menjadikan kulit wajah anda menjadi cerah , kenyal dan kelihatan lebih muda.

2. Sebucthorn Seabuct Actif ekstrak buah seabucthorn inner mongolia

3. Excel tea adalah teh herbal yang berguna untuk membantu menurunkan berat badan dan mengeluarkan zat sisa metabolisme tubuh yang menumpuk.

4. SNE Rebond Essense berguna untuk membantu meningkatkan dan menjaga kesehatan tulang dan gigi

5. SNE Wis D Essensce berguna untuk membantu memelihara , memberi nutrisi untuk otak baik diminum untuk anak, remaja dan dewasa dan orang tua.

6. Dan produk kesehatan lainnya .

Berikut ini Cara Menuliskan Format Pemesanan La'Soul Sleeping Mask :

Che Chi , GKII Jalan Prinsip Rt 07/09 Kelurahan Lasiana Belakang Kuburan, Kepala Lima Kupang, 1 Sleeping Mask, Mandiri, JNE Reguler

Setelah Anda menulis Format Pengiriman seperti contoh diatas silahkan kirimkan ke Nomor Whatsup atau sms Admin kami yaitu 0812 - 1219- 5067 dengan ibu Surtini Nasroh Atau Add pin BB 551ADCDC  . 

Kami Akan membalas pesan Anda  dengan jumlah total Pembelian plus ongkos kirim yang harus Anda transfer ke rekening Bank Kami  dengan nama Surtini Nasroh (tersedia rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI).

Mohon Anda konfirmasikan kembali jika sudah melakukan pembayaran maka setelah itu kami akan memproses pesanan Anda.

Nomor Resi yang Akan anda terima Maksimal Akan anda dapatkan sehari setelah pembayaran, Mohon kesabarannya dikarenakan banyaknya pembeli produk kami .

Agen Obat Flek Wajah Herbal dari La'Soul Skin Care di Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.