SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Alasan Mengapa Harus Selalu Menggunakan Cream Pelembab

 Kulit Cantik dan mulus menjadi idaman semua orang segeralah selalu merawatnya dengan Cream Pelembab
Kulit Cantik dan mulus menjadi idaman semua orang segeralah selalu merawatnya dengan Cream Pelembab


Alasan Mengapa Harus Selalu Menggunakan Cream Pelembab-Kulit terdiri atas dua lapisan yang berbeda. Lapisan terluar disebut epidermis sedangkan lapisan dibawahnya disebut dermis. Lapisan yang terletak dibwaha kulit disebut subkutan.
Epidermis merupakan suatu kapisan tipis sekitar 0,07 milimeter yang dibentuk oleh sedikitnya 50 lapisan sel-sel mati yang siap mengelupas secara perlahan. Setelah mengelupas, sel -sel ini akan jatuh ke lantai. Itu sebabnya hasil sebuah penelitian menunjukan bahwa hingga 80% dari kotoran dilantai rumah adalah sel-sel kulit yang mati.
Telah diperkirakan bahwa hingga usia 70 tahun seseorang akan kehilangan sekitar 20 kilogram sel-sel kulitnya yang telah mati. Lapisan  sel epidermis paling bawah adalah sekelompok sel hidup yang membelah secara rutin untuk menghasilkan sel baru. Sel yang baru akan mendorong sel yang ada diatasnya. Selanjutnya sel ini juga akan didorong dari bawah oleh sel yang lebih baru lagi. Pada saat yang sama sel-sel lapisan luar mengelupas, lalu gugur. 

Lapisan epidermis tidak memiliki pembuluh darah sehingga sel-selnya perlu memperoleh makanan dari lapisan dermis dibawahnya . Itu sebabnya semakin jauh letak satu sel dari lapisan dermis semakin kering dan kasar sel itu sampai akhirnya mati.

Sel epidermis yang telah mengering ini menyerap air sewaktu terendam diair. Itulah sebabnya kulit telapak tangan dan kaki tamak keriput setelah berenang cukup lama. Kulit ini akan kembali normal jika seluruh air yang terserap itu habis menguap setelah setelah berenang.

Lapisan kedua yaitu dermis, ia memiliki ketebalan sekitar 2,5 milimeter. Dengan demikian lapisan ini 35 kali lebih tebal daripada lapisan epidermis. Berbeda dengan lapisan epidermis, lapisan dermis kaya akan struktur-struktur rumit yang tersusun secara kompleks dan teratur. Sehingga walaupun dari luar tampak mati pada kulit seluas 1 sentimeter persegi atau seluas kuku jari telunjuk tangan itu bisa terdapat 65 helai bulu 100 kelenjar minyak, 650 buah kelenjar keringat, 1500 saraf indra, dan beberapa meter pembuluh darah. Lapisan dermislah yang mengeluarkan zat feromon, yaitu suatu zat yang baunya pada wanita akan memikat pria maupun sebaliknya. Lapisan berikutnya, yaitu lapisan subkutan diisi dengan lemak yang membentuk lekuk-lekuk tubuh. Lapisan ini dibentuk oleh serabut-serabut khusus yang membuatnya lentur.

Mengapa Kulit Membutuhkan Cream Pelembab ?

Cream Pelembab sangat berperan menjaga kekencangan kulit wajah 
Apapun jenis Kulit Anda sangatlah penting menggunakan cream pelembab guna melindungi dan dirawat agar tetap seat dan terhindar dari gejala penuaan dini. Salah satu hal esensial dalam perawatan kulit adalah melindungi kulit dari dehidrasi,  kulitpun tampak lembut, segar dan cerah. Cream Pelembab tidak hanya dibutuhkan oleh kulit wajah, namun seluruh tubuh pun memerlukan cream pelembab termasuk rambut. 

Menggunakan Cream pelembab adalah salah satu cara termudah untuk menjaga kelembaban kulit. Cream pelembab memang dirancang untuk meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit dalam berbagai kondisi, baik kondisi panas maupun dingin. 

Cream pelembab memiliki kekentalan yang bervariasi dari yang ringan sampai sangat kental. Kekentalan krim ini sangat ditentukan oleh sua faktor yaitu kandungan minyak dan gliserol yang menyusun cream pelembab tersebut. Secara umum , dikenal beberapa macam variasi bahan penyusun cream pelembab ini, yaitu :

- Emulsi minyak dalam air, yaitu cream dengan bahan dasar air yang mengandung tetesan kecil minyak.
- Emulsi air didalam minyak yaitu cream yang emulsi lebih banyak minyak kering karena mampu bertahan lebih lama. Biasanya cream ini dipakai pada kulit tangan yang kering.

Jenis cream pelembap yang tersusun atas emulsi minyak dalam air lebih diminati. Selain itu tidak terlalu berminyak dan lengket. Cream ini juga lebih  mudah menyerap dalam kulit dan memberikan efek mendinginkan . Pelembab jenis ini juga tidak bersifat komedogenik, sehingga aman untuk digunakan pada wajah yang memiliki jenis kulit berminyak.

Mengapa cream pelembab  mampu menjaga kelembaban kulit ? Hal ini dikarenakan cream pelembab mengandung bahan yang mampu menahan air didalam jaringan kulit terutama lapisan epidermis. Bahan utama penyusun cream pelembab ini antara lain lemak, minyak tumbuhan yang dinilai lebih mudah bercampur dengan lemak kulit dan lebih mampu menembus sel kulit. air yang sudah didestilasi atau dihilangkan garam-garamnya. Bahan tambahan lain seperti antioksidan , vitamin dan bahan pengawet yang aman bagi kulit.

Jadi sudah saatnya Bagi Anda baik Wanita Maupun Pria untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda sedini mungkin dengan menggunakan cream pelembab yang cocok bagi jenis kulit Anda.
Demikian ulasan  artikel kami dengan berjudul Alasan mengapa Harus Menggunakan Cream Pelembab Semoga Bermanfaat . Silahkan Baca Artikel Kami selanjutnya dengan judul Peluang Jadi Resseler Produk LaSoul Sleeping Mask




Alasan Mengapa Harus Selalu Menggunakan Cream Pelembab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.