SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Inilah 6 Rahasia Tren Kecantikan yang Akan Viral di Tahun 2017. Kamu Mau yang Mana?


Rahasia Trend Kecantikan 2017


 

Tren Kecantikan    Masih ingat persepsi kecantikan di zaman 80-an? Ya, di zaman itu, cantik itu gemuk. Sekarang, Anda bisa menilai sendiri wacana yang sedang berkembang, justru kebalikannya!

Dahulu juga, sebutan cantik sangat lekat bagi wanita yang berkulit hitam, namun sekarang?

Salah satu faktor bergesernya persepsi tersebut tidak lain karena munculnya iklan-iklan yang menggambarkan sosok yang cantik adalah sosok wanita yang langsing dan putih.

Nah sobat muda sekalian, terlepas gemuk atau langsing, hitam atau putih mari kita simak 6 trend kecantikan yang akan menghiasai sepanjang tahun 2017.

      Long Hair
Trend kecantikan yang pertama adalah rambut panjang. Di ajang dunia artis, Kourtney Kardashian telah konsisten menggunakan rambut panjang.
Tampaknya, model rambut  panjang seperti ini akan menjadi tren di tahun 2017 apalagi dengan gaya rambut berwarna coklat akan menambah kesexian.

Ring Braid
Tren kedua yang unik adalah cincin di rambut. Selain menambah kesan yang indah, cincin di rambut juga menambah suasana keakraban.
Hal ini juga yang membuat viral di media sosial ketika Christhina Aguilera mengenakan cincin di rambutnya.  Wah, kapan Anda mencobanya?

      Matte Face
Bila tahun kemarin lipstil tebal dengan warna merona sempat menghiasi kancah kecantikan artis-artis, kini rupanya hal tersebut mulai ditinggalkan.

Ya, justru kini giliran wajah dengan hasil matte yang akan menjadi tren sebab akan menambah eksotis.

       Bang, bang!
Apa yang Anda rasakan ketika melihat perempuan mempunyai poni? Tentu saja sifat manja dan kecerdasannya yang sering menghiasi.

Kiranya, tren kecantikan  ini akan unggul di tahun 2017. Poni akan mengubah penampilan Anda menjadi segar. Tak percaya? Buktikan sendiri!

 Diamond Nails
Kelima, tren kecantikan yang selanjutnya adalah hiasan di kuku. Kristal Swarovski serang artis mengenakan hiasan kuku senilai USD 2,000. Bahkan, saat ini artis tersebut menggunakan berlapis berlian untuk menghias kukunya.

Hal tersebut juga mendapat sambutan hangat oleh Park Eun seorang warga Korea untuk menciptakan manickur yang sparkly. Ya, cukup murah bagi Anda yang ingin tampil cantik lewat tren 2017 ini.

      Lasoulsne Sleeping Mask
Tren kecantikan selanjutnya adalah tren kecantikan  menggunakan Lasoulsne Sleeping Mask. Tren ini diperkirakan akan viral mengingat testimoni dari obat ini bisa membuat Anda cantik berkali-kali lipat.

Ya, dengan memiliki wajah yang putih, bersih, mulus dan segar, Anda bisa tampil percaya diri setiap hari. So, tunggu apalagi, songsong tren kecantikan 2017 dengan cara dan kreatifitas Anda sendiri menggunakan Lasoulsne Sleeping Mask.

La'Soul Sleeping Mask adalah salah satu trend kecantikan 2017

Cara Pemesanan La'Soul Sleeping Mask :


Silahkan Menghubungi Admin Kami ke Nomor Whats up 0812-1219-5067 / pin BB 551ADCDC, selanjutnya ikuti menuliskan format pemesanan sebegai berikut :

1 Laosul Sleeping Mask. Ghina Shafina, Kompleks Suryalaya Kampung Gede Bag Rt/Rw 02/04 Desa Tanjung Kerto Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, 46158. 0812-20409812.JNE REG , BCA


Silahkan kirimkan pesan La'Soul Sleeping Mask pada nomor 0812 1219 5067 / pin BB 551ADCDC , kami akan segera memberikan balasan jumlah total pembelian plus ongkos kirim segera kepada Anda. 

Jika Anda sudah melakukan pembayaran Via Bank yang sudah kami berikan melalui pesan sms/ whatsup, silahkan anda informasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran dan kami akan segera melakukan pengiriman pesanan Anda.

Perlu kami informasikan bahwa pengiriman akan kami lakukan pada jam 17 sore ke Jasa ekspedisi Tiki , JET , JNE sehingga nomor resi akan kami berikan maksimal 1 hari setelah pengiriman produk. 

Terimakasih selamat berbelanja di toko online kami.

Inilah 6 Rahasia Tren Kecantikan yang Akan Viral di Tahun 2017. Kamu Mau yang Mana? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.