SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Jual La'Soul Skin Care Di Serpong

lasoulsleepingmask-Kabar gembira bagi Anda yang berdomisili di daerah Serpong , tangerang selatan atau bagi daerah sekitarnya, kini kami hadir di Kota Anda . Kami melayani pembelian Online untuk produk La'Soul Skin Care Nutrition Expert selain untuk daerah Serpong, tangerang selatan,  juga untuk daerah lain diseluruh pelosok Indonesia.

Ribuan pelanggan kami sudah merasakan kepuasan memakai produk Skin Care La'Soul. Adapun Khasiat La'Soul Skin Care Nutrition Expert , terdiri dari 7 produk unggulan yaitu :


1. La'Soul Sleeping Mask


Produk La'Soul Sleeping Mask ini adalah krim malam yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit wajah selama kita tidur, dan membantu meregenerasikan sel kulit wajah saat tidur, serta memberikan nutrisi pada sel kulit wajah sehingga hasil akan akan nampak kelihatan pada pagi hari yaitu wajah agan dan sista akan bersih, cerah dan merata wah pokok nya beda deh, oh ya skin care lasoul ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita dengan jenis kulit apapun . Untuk info lengkapnya agan dan sista bisa wa aku di 081212195067.




2. La'Soul Toner


La'Soul Placenta Intensive Toner ini mengandung baha pitera yang ada dalam skin care SKII, secara umum La'Soul Placenta Intensive Toner ini memiliki kegunaan menjaga keseimbangan pH kulit, melindungi lapisan kulit, menjaha kelembaban kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit wajah, membersihkan sel kulit wajah sampai lapisan kedua, melembutkan kulit wajah dan meratakan tona wajah.



3. La'Soul Cleansing Foam


Produk ini adalah sabun wajah dengan kelebihan kandungan didalamnya adalah oksigen yang berguna untuk membersihkan wajah dengan sempurna. Kemasan cleansing foam ini 100 ml sehingga awet bisa sampai 3 bulan pemakaian.


4. La'Soul Serum



Produk Serum dari La'Soul skin care ini  mempunyai 5 fungsi utama yaitu memperbaiki kekenyalan kulit wajah, mengurangi garis halus dan kerutan, mencerahkan kulit yang kusam, mengurangi bintik hitam, menyamarkan warna kulit, melembutkan  sel-sel mati dan membuat kulit wajah berseri.
Produk yang satu ini adalah produk terbaru dari rangkaian La'Soul skin care yang berkhasiat sebagai pelembab juga mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah kita jika kita gunakan pada siang hari . 


6. Acne Nomore


Produk acne NoMore ini adalah cream untuk dioleskan pada bagian jerawat Anda.


7. La'Soul Deep Peeling Gel 


Produk ini merupakan scrub yang bekerja seperti peeling namun bebas dari bahan kimia sehingga tidak berbahaya , tak ada efek samping seperti pengelupasan ekstrim wajah kererahan radang dan perih karena dibuat dari bahan yang lembut dan halus. cobain deh pasti ga nyesel punya produk yang satu ini . 
Produk ini adalah masker yang dipakai hanya dalam waktu 20  menit saja keluhan wajah seperti kerutan, keriput, kusam dan kendur akan kembali muda seperti usia 17 tahun ... serius loh say, kamu bisa cek testimoninya di artikel kami sebelumnya.

Kedepalan produk ini dapat Agan dan sista dapatkan dengan harga murah dan terjangkau di toko online kami dibandingkan dengan membeli harga satuan dan setiap bulan promo yang ditawarkan berbeda-beda , jadi kami sarankan ikuti terus info dari blog kami disini sehingga Agan dan sista tetap mendapatkan penawaran yang terbaik dan terjangkau untuk memiliki koleksi La'Soul Skin Care ini .


Untuk Bulan Agustus Kami Menawarkan  Promo Agustus sampai September 2017, yaitu :

1. Paket Promo Basic

Paket ini Agan dan sista akan mendapatkan 3 jenis produk hanya seharga 950.000 saja . Jika Agan dan sista membeli satuan harganya tentu lebih mahal. 
Produk yang didapatknan antara lain qq cream.cleansing foam. sleeping mask . Jika Agan dan sista membeli satuan harganya akan lebih mahal sekitar 735.000,- 


2. Paket Promo Flowless


Jika Agan dan sista ingin memiliki paket ini maka agan dan sista akan medapatkan 3 produk yaitu BVE krim siang, qq cream sunblock dan la'soul placenta intensive toner. Anda bisa hemat sampai 945.000 an loh . Murah kan ? Hebatnya lagi Anda bisa beli ance nomore hanya dengan harga 160.000 saja

Baca : 

Cara Pemakaian La'Soul Sleepingmask 

Cara Pemakaian La'Soul SKin Care Pagi dan Malam 

3. Paket Promo 


Paket ini dijual lebih hemat 1.670.000, dengan memiliki produk ini seharga 2.700.000 saja.

Ketiga paket diatas hanya dijual Sampai Akhir bulan september 2017 saja. 
Buruan dapatkan  produknya dan rasakan manfaatnya . Segera hubungi kami di 081212195067 (wa) .


Jual La'Soul Skin Care Di Serpong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.