SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Ini Dia Rahasia Cantik Alami dengan sea buckthorn sbe softgel


 Ini Dia Rahasia Cantik Alami dengan Seabuckthorn sbe softgel

seabuckthorn sbe softgel

Kecantikan alami didapatkan dari tubuh yang sehat , cara mendapatkan kesehatan alami dengan membuan toksin secara rutin dengan meminum antioksidan berkualitas  yaitu dengan sne kapsul. Apa itu sne kapsul ? Sne kapsul adalah herbal yangmengandung minyak biji Seabuckthron dikombinasikan dengan mukopolisakarida herbal  berkualitas lain yang  mengandung zat-zat yang menyehatkan dengan hampir 190 kandungan nutrisi tubuh. Kini bisa anda dapatkan di toko online kami dengan menghubungi kami via whats app di :





Seabucthorn dalam kapsul sne mempunyai kelebihan dari seabucthorn herbal lainnya yaitu ia mempunyai grade AA yang didapatkan dari Inner Mongolia. Kualitas seabucthorn inilah yang memberikan efek khasiat kesehatan dan awet muda tubuh Anda.


12 Kandungan Sea buckthorn sbe softgel  Bagi Kesehatan Organ Tubuh

1.  Mineral Besi 

Zat Besi Merupakan elemen yang paling banyak terkandung dalam tubuh manusia, zat ini banyak di simpan di dalam sumsum tulang   dimana sel-sel darah diproduksi. Zat ini penting untuk membangun mental dan sistem kekebalan tubuh.

Penyakit yang bisa ditanggulangi dengan tercukupinya kebutuhan Mineral Besi adalah  kekurangan zat besi adalah anemia, infeksi akut dan kronis, dan tumor. 


baca artikle kami : Ini Dia Rahasia Kulit Wajah Agar Selalu Nampak Muda di Usia Senja

2.    Zink 

Zink ini berfungsi  untuk  mengatur metabolisme asam nukleik, protein, gula, dan lemak. Zat ini merupakan unsur utama dalam proses   pertumbuhan.

Gangguan yang dapat ditanggulangi dengan tercukupinya Zink yaitu menghambat pertumbuhan, kelainan bentuk pada tulang , perlambatan pembentukan mental,  pertumbuhan reproduksi sistem, penurunan aktifitas insulin, sirosis, kanker paru-paru, nephropathy dan penyakit lambung usus.


3.  Kalsium. 

Kalsium Mendukung struktur dinding sel, tulang, gigi, dll. berperan dalam kontraksi otot, transmisi impuls saraf, fungsi kelenjar, penglihatan, psikologis, dan mekanisme pembekuan darah. Penyakit yang dapat ditanggulangi dengan tercukupinya kalsium adalah osteoporosis, patah tulang, rakhitis, gigi berlubang, kram, depresi, kram pada punggung.

4. Magnesium



Berperan   penting dalam menjaga fungsi hati, perut dan tulang. Penyakit yang di tanggulangi adalah  Atherosclerosis, thrombus, kesalahan miokradial.


baca selengkapnya : testimoni sne kapsul sembuhkan berbagai penyakit mematikan

5.Tembaga

Tembaga merupakan bahan mentah yang menyatukan 30 jenis enzim dalam tubuh manusia.Penyakit yang di tanggulangi yaitu  berkurangnya fungsi tiroid, tuberkulosis, rematik, tumor, berkurangnya elastisitas pembuluh darah.


6. Mangan

Mangan berfungsi merupakan penggerak enzim dan mangatur enzim metal.Penyakit yang di tanggulangi  pengaruh pembentukan tulang rawan, fungsi reproduktif yang rusak, metabolisme lipid yang   berubah, kelainan fungsi kekebalan.

7. Yodium

Yodium berfungsi Aktif mengatur kelenjar tiroid dan berperan dalam intelegensi manusia.Penyakit yang ditanggulangi pertumbuhan janin yang lambat, pembangunan yang terganggu atau terganggunya pembentukan  sistem saraf, fungsi pendengaran dan kelenjer tiroid.


8. Selenium

Selenium dengan kandungan utama dalam tubuh manusia, memiliki unsur anti kanker, membantu melindungi jantung, menjaga dan memperbaiki penyakit kashin-beck (penyakit tulang besar), memperlambat proses penuaan, dan menetralkan logam dan  racun dalam tubuh.Penyakit yang ditanggulangi pertumbuhan tulang yang normal, fungsi jantung yang lemah, kelainan fungsi hati, menurunkan   fungsi kekebalan, rentan terhadap kanker. 


9. Fosfor

Fosfor yang berfungsi meningkatkan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein, menjaga keseimbangan pH di dalam cairan dan darah. Penyakit yang di tanggulangi kurangnya nafsu makan, lemah, kecapekan, sakit otot.

10. Sodium

Sodium yang   terdapat dalam tulang dan darah manusia, menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, menghangatkan implus saraf, menjaga    fungsi otot dan saraf. Penyakit yang di tanggulangi adalah gejala-gejala seperti kurang nafsu makan, pusing-pusing, mual, jantung berdebar, menurunnya   tekanan darah.


11. Kalium

Kalium yang  fungsi mengatur fungsi jantung, membantu fungsi otot dengan baik. Penyakit yang di tanggulangi otot yang lemah, mati rasa, buang angina, reaksi yang lambat, pembentukan yang lambat, kelelahan  kronis, tekanan darah tinggi.


12. Germanium

Germanium yang berfungsi  meningkatkan kekebalan tubuh, memiliki anti tumor, anti radang, anti oksidan, anti penuaan, menstabilkan   tekanan darah.Penyakit yang di tanggulangi yaitu  tekanan darah tinggi, arteriosclerosis, osteoporosis, rematik. 


baca artikel kami : Jual La'Soul Cleansing Foam Sabun Ampuh Atasi Kulit Kusam 

Testimoni Penggunaan SNE Kapsul 

1.  Testimoni Kasus  Penyakit Flek Wajah, Kulit Wajah Kusam dan Pigmentasi


2. Testimoni Bintik Hitam , Kulit Kusam dan kendur, Terdapat kantung Mata



3. Testimoni Wajah Kendur dan Kusam



4. Testimoni Masalah Hormon Tyroid



5. Testimoni kulit wajah Kusam


6. Testimoni Kulit Wajah Kusam dan Belang




7 . Testimoni  Flek Wajah kembali cantik dengan sne kapsul 







Masih banyak lagi testimoni penggunaan seabucthorn sne kapsul selain memberikan khasiat kesehatan dari luar tentu memberikan khasiat kesehatan dari dalam berupa kesehatan tubuh secara permanen.


Mau Tau Harga Sea buckthorn ? Penasaran ingin mencobanya ? 

harga seabuckthorn sbe softgel



Silahkan Hubungi kami disini 0821 2650 4008 untuk Pemesanan Seabuckthorn atau melalui chat Via Wa kami disini











Ini Dia Rahasia Cantik Alami dengan sea buckthorn sbe softgel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.