SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Luar Biasa Seabuckthorn Terbukti Ampuh Percantik Kulit,Turunkan Gula Darah Dan Kolesterol

Luar Biasa Khasiat Sea buckthorn 

 Turunkan Gula Darah Dan Kolesterol 





Apa itu Sea buckthorn  ?


Seabuckthron  disingkat dengan sea buckthorn adalah Produk terbaru dari PT.succes network enterpreneur. Produk ini mempunyai kandungan berbeda dengan SNE Kapsul . Kandungan utama dalam proudk sea buckthorn SBE softgel adalah minyak biji buah sea buckthorn dengan kandungan lebih dari 100 jenis bahan aktif bioaktif yang sudah teruji klinis ampuh membantu menurunkan kadar liid darah, anti ulser (penyembuh luka), meningkatkan daya tahan tubuh dan memperindah kecantikan kulit wajah dan seluruh tubuh jika diminum secara rutin.

Persentase kadar minyak pada buah seabucthorn dalam sbe kapsul adalah 43% minyak pada isi buah seabucthorn, 33% minyak pada sisa kulit seabucthorn, 24% minyak pada biji seabucthorn.

Minyak seabuctkhorn sudah dikenal sebagai minyaknya para angkasawan, buah suci ajaib tiada duanya khasiatnya luar biasa bagi tubuh, raja buah-buahan dengan ratusan manfaat bagi kesehatan, kaya kaan omega 7 yang tidak ada pada tumbuhan lain.
Buah seabucthorn adalah satu-satunya buah yang mempunyai kandungan buah omega 3,omega 6,omega 7 dan omega9 dimana 1 gram minyak seabucthirn sama dengan buah seacbuthirn 400 gram .

Berikut ini Bukti nyata berupa Testimoni Penurunan Gula darah Dan Kadar Lipid darah serta Kulit Wajah Menjadi Lebih Putih Alami :


Testimoni SBE Ampuh turunkan kadar kolesterol dan gula darah 

Alasan mengapa sea buckthorn SBE sofgel ampuh mengatasi masalah Gula darah Tinggi dan Menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara Alami dan membantu menyembuhkan serangan jantung koroner dan serangan stroke.




1. sea buckthorn ampuh menurnkan kadar kolesterol dan kadar lipid darah, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fleksibilitas saluran darah, mengurangi kekentalan darah dan mengurangi serangan jantung koroner.

2. Mempunyai fungsi untuk membuang bakteri terutama bakteri dalam organ paru, pencernaan dan mikroba penyebab penyakit .


3. Menjaga Kestabilan gula darah, mengurangi serangan stroke, komplikasi kencing manis, mencegah kanker kolorektal sebanyak 30%, dan 50% mencegah serangan kanker pencernaan.


4. Meningkatkan proses detoksifikasi pada usus , membersihkan darah, mengurangi toksik pada tubuh .

5. Mencegah timbulnya jerawat dan mencegah timbulnya jerawat tumbuh kembali, melembabkan kulit tubuh terutama wajah Anda ,  mengatasi / obat miss v kering alami.




 Dapatkan Harga Menarik dengan Berbelanja Produk sea buckthorn Sbe softgel  dan La'Soul skin care hanya di Tok Online Kami :


Langsung saja Klik Tombol Dibawah Bagi Anda yang mempunyai Aplikasi Whats App kami disini :


Setelah itu team admin kami Akan Memberikan Jawaban cepat dengan memberikan Informasi Harga Total Yang Bapak/ Ibu Bayarkan Untuk Produk Yang ingin Dibeli dengan format Sebagai berikut di MP qanitastore shopee


TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI KAMI : 




Catatan :
Hati Hati kedok Penipuan Jika Anda SMS atau Whats App bukan dari Nomor kami yang tercantum diatas dan Anda Diberikan Nomor Rekening Lain Selain Rekening diatas Kami tidak Bertanggung Jawab.



Luar Biasa Seabuckthorn Terbukti Ampuh Percantik Kulit,Turunkan Gula Darah Dan Kolesterol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.