SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini

9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini
9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini  
9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini -- Siklus kehidupan manusia dimulai sejak kelahiran. Usia menjadi bilangan jumlah tahun yang mulai sejak kelahiran. Sejak lahir sel manusia terus bertumbuh dan berkembang, hingga mencapai puncaknya di usia dewasa. Setelah usia dewasa, sel tidak bisa tumbuh lagi secara optimal . Saat itulah proses penuaan sudah dimulai. 

Menjadi tua adalah proses alam yang natural, tapi kecepatan proses penuaan ini terkadang tidak sama bagi setiap orang. Bisa lebih cepat dan mungkin pula berjalan lebih lambat bila dibandingkan dengan orang lain. Banyak faktor yang bisa membuat seseorang tampak lebih tua dari usia yang sesungguhnya. Inilah yang disebut penuaan dini/ premature aging.

Penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja. Terutama di Indonesia yang merupakan beriklim tropis dengan sinar matahari yang berlimpah. Proses degeneratif pada kulit yang terlalu sering terpapar  ultraviolet berlangsung lebih cepat.
Dunia kedokteran sudah mengenali berapa tindakan yang bertujuan untuk memperlambat proses penuaan. Gaya hidup sehat yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bisa membantu untuk menghalangi datangnya penuaan dini.

Terlihat awet muda adalah keinginan mendasar pada manusia sejak zaman dahulu. Berbagai cara dengan penelitian dan usaha dilakukan untuk mendapatkan zat atau obat yang bisa membuat manusia nampak lebih muda diusia sesungguhnya. 

Berikut ini Adalah 9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini

1. Gaya hidup sehat

Rokok dan alkohol telah diketahui mengandung puluhan zat beracun dan berbahaya. Berbagai zat tersebut menyebabkan tanda-tanda penuaan datang lebih cepat. Untuk bisa tampil awet muda sangat disarankan untuk menjauhi alkohol dan rokok.
Tidur di malam hari berarti memberikan waktu bagi tubuh untuk beristirahat. Saat tidur pula tubuh akan mengeluarkan hormon-hormon  yang berfungsi untuk meregenerasi sel-sel didalam tubuh. Karena itu jam tidur yang kurang membuat kulit menjadi terlihat kusam serta mata sembab  dan berkantung. Wajahpun kurang bercahaya dan terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya.

2. Makanan Bergizi 
Mengatur asupan makanan memang perlu dilakukan . Apalagi bagi orang yang berat badannya berlebih. Tetapi diet yang terlalu ketak hanya akan membuat kulit kering dan wajah kusam. Pipi dan mata juga terlihat cekung. Bukannya menjadi sehat, justru tubuh kekurangan gizi. Aturlah makanan yang dikonsumsi setiap hari hingga tubuh bisa mendapatkan vitamin dan protein yang dibutuhkan .

3. Mengurangi asupan Gula
Dalam jumlah kecil gula memang diperlukan oleh tubuh sebagai sumber tenaga. Tapi mengonsumsi gula terlalu banyak bisa membuat organ tubuh lebih cepat rusak. Kurangilah konsumsi gula , gantilah dengan lebih banyak makan buah-buahan. Gula dalam buah lebih sehat bagi tubuh.


4. Membatasi Kalori

Tubuh sangat butuh kalori untuk beraktivitas. Tetapi saat kalori yang masuk kedalam tubuh lebih banyak daripada yang dibutuhkan, maka tubuh akan menyimpannya sebagai cadangan dalam bentuk lemak. Membatasi kalori yang masuk kedalam tubuh sama dengan mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh. Makanlah dala porsi kecil namun sering. Terlalu lapar kerap kali membuat kita mengkonsumsi makanan lebih besar daripada jumlah yang seharusnya.

5. Mengonsumsi Lemak yang baikTubuh tetap membutuhkan Lemak untuk proses metabolisme.

Tidak semua lemak bagus untuk dikonsumsi . Bila ingin tampil awet muda , pilihlah lemak yang baik. Lemak baik bbisa didapat dari minyak zaitun, minyak canola dan minyak biji bunga matahari. Sebaliknya konsumsi lemak jahat yang terdapat dalam daging merah.

6. Cukup Dengan Protein

Protein termasuk zat yang sangat penting bagi tubuh, karena tubuh memerlukan elemen asam amino yang terkandung dalam protein untuk membentuk otot, kolagen dan hormon. Konsumsi protein dalam jumlah cukup membuat metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Protein juga berfungsi untuk memperbaiki pertumbuhan rambut dan kuku. aat sedang menjalankan diet untuk menurunkan berat badan ideal, disarankan untuk mengurangi konsumsi karbohidrat dan tetap menjaga asupan protein, karena protein bisa memberikan rasa kenyang lebih lama dibandungkan dengan karbohidrat.


7. Banyak makan Sayuran dan Buah


Sayur dan buah memberikan sera dan vitamin bagi tubuh. Nutrisi dari sayur dan buah membuat sel tubuh tetap awet muda. Aneka vitamin yang terkandung dalam buah membantu untuk mengatasi ancaman penuaan dini.
Buah dan sayuran sangat dianjurkan untuk rutin dimakan setiap hari

8. Menghindari Stress
Konon, sering mengalami stres atau tekanan bisa menambah kerutan di wajah. Ketenangan fikiran akan membantu fisik supaya awet muda. Saat  pikiran sedang tegang, cobalah mendengarkan musik lembut atau membaca bacaan ringan agar pikiran kembali segar.

9. Mengonsumsi Suplemen Vitamin C, Vitamin E, antioksidan dan Teh hijau


Bila diperlukan konsumsilah suplemen anti aging. Suplemen ini akan membantu  proses metabolisme didalam tubuh, sehingga kulit menjadi lebih halus dan membuat wajah tetap awet muda. Vitamin C, Vitamin E, antioksidan dan teh hijau adalah beberapa suplemen yang bisa dipilih untuk memperlambat datangnya proses penuaan.
Seabucthorn Buah Ajaib dari Inner Mongolia

Tahukah Anda buah Seabuckthorn ?   Buah ini disebut buah Ajaib dari Gurun Gobi Inner Mongolia yang usia penemuannya sekitar 8 abad yang lalu lebih tua dari Ginseng.
Seabuckthorn oil adalah minyak biji Hippohae rhammides L  memberikan solusi tepat bagi Anda yang ingin tampil sehat dan awet muda selalu. Seabucthorn adalah buah Ajaib berasal dari pegunungan Cina dan Rusia yang sudah berusia 8 abad. Tumbuhan ini mampu hidup dalam suhu ekstrim (-45 dan +40 ) tumbuh secara alami didaerah berpasir dengan ketinggian 1200-4500 meter (4000-14000 kaki). Usia tumbuhan seabucthorn lebih tua dari ginseng dan sudah dibukukan dalam Ilmu Pengobatan China sejak tahun 1977 dikenal sebagai herbal yang ampuh mengobatai 80 penyakit dan ampuh mengobati penyakit jantung serta pembuluh darah.




Tumbuhan Seabuckthorn diketahui mengandung sedikitnya 190 jenis kandungan bioaktif. Minyak seabucthorn teruji klinis kaya akan Vitamin C, Vitamin  E , beta carotene, asam amino dan sebagainya. Vitamin E dalam seabucthorn 9x lebih banyak dari minyak jagung, 35 kali lebih banyak dari minyak kacang kedelai.  kandungan asalm lemak dalam minyak seabucthorn 90 persen mampu memenuhi kebutuhan tubuh kita dengan kandugan omega 3, omega 6 dan omega 7 yang jarang didapatkan pada tanaman ataupun hewan lain dan juga kandungan omega 9. 

Buah seabuckthorn  juga kaya mempunyai nilai nutrisi yang tinggi guna kesehatan tubuh begitu juga daun seabucthorn. Buah Ajaib seabucthorn ini sudah dipatenkan menjadi hak paten dari PT. SNE Indonesia sejak 10 tahun yang lalu dengna nama produk Sbe softgel.

Sea buckthorn sbe softgel   merupakan kombinasi 100 persen buah dan biji sea buckthorn   minyak biji Hippohae rhammides L yang di ekstraksi dengan teknologi superkritikal CO2 terkini sehingga kedua kandungannya optimal menyerap tubuh.


Dengan kandungan dan khasiat seabucthorn yang aman, organik dan kaya akan nutrisi       untuk tubuh, maka seabucthorn ini sangat baik digunakan dengan berbagai cara     pemakaian antra lain :

1. Dioleskan di kulit kepala sampai kulit kaki serta luka luar seperti luka tekan karena bedrest lama, luka diabetes , luka sayatan, kulit kering karena psoriasis, luka jerawat, flek wajah membandel.

2. Diteteskan di mata baik untuk pengobatan katarak, cedera karena bahan kimia, mata merah karena infeksi.

3. Hisap dihidung untuk alergi udara, sinusitis dan kanker hidung.

4.Dimakan melalui mulut sangat baik untuk membantu penyebuhan dari gangguan sariawan, masalah tenggorokan , gangguan tyroid atau gondok.

5. Dimasukan ke anus  untuk gangguan wasir/ ambeyen, alat kelamin (keputihan, bau, gatal dan tumor), vagina (masalah rahim)

6. Diminum dengan cara ditelan  untuk mencegah dan mengobati penyakit .

Seabuckthorn sbeSoftgel  buah Ajaib mengandung 200 jenis nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh mempunyai 6 fungsi sekaligus yaitu :

1. Pencegahan terhadap bakteri dan virus
2. Detoksifikasi
3. Menyelaraskan sistem kinerja hormon , metabolisme tubuh membantu proses penyembuhan
4. Proses penguatan  daya tahan tubuh secara alami
5. Memanjangkan usia sel tubuh.

Seabuckthorn Sbe softgel  sangat  disarankan diminum untuk mencegah penuaan dini dengan alasan :

1.   kandungan nutrisi yang berguna untuk memelihara sel tubuh seperti asam lemak bebas, karbonat , sitosterol, fosfolipid, Vitamin E, Vitamin A dan Karotinoid yang disahkan oleh para ahli kulit.

2. Asam lemak bebas yang ada dalam   mudah diserap oleh kulit, menghilangkan kadar asam dalam tubuh dan mencegah pertumbuhan bakteri atau kuman.

3. Mukopolisakarida, asam linoleik, asam organik dan flavon dalam SNE kapsul berguna untuk memperbaiki sel jaringan tisu yang rusak dan menyeleraskan kinerja sistem endokrin.

4. Kandungan karbonat dalam SNE Kapsul menjaga kelembaban pada permukaan kulit , memberikan zat makanan pada kulit dan meningkatkan kecantikan kulit.

5. Kandungan sterol yang tekandung dalam SNE Kapsul berguna untuk memperbaiki peredaran darah kulit . Fosfolipid juga membentuk lapisan perlindungan yang berguna untuk menjaga kelembaban air , mencegah ancaman bahan asing dan sebagai antioksidan.

Pemakaian dengan cara diminum atau disapu diatas kulit wajah dalam waktu lama akan mempercantik kulit wajah dan menjadikan kulit menjadi cerah, berseri, menghilangkan flek wajah , bekas jerawat dan kenyal nampak lebih muda.

Para Pakar Kesehatan Telah membuktikan Sea buckthorn murah mempunyai manfaat abgi kesehatan antara lain:

1. Menyingkirkan radikal bebas dan unsur berbahaya 

2. Bertugas sebagai herbal yang berguna untuk detoksifikasi dan anti virus

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh imun (dalam 15 hari)

4. Memulihkan dan mencegah penyakit-penyakit  sistem pencernaan yang baik

5. Mengurangi gumpalan darah dan kolesterol selain mencegah penyakit pembuluh darah

6. Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan bahan-bahan karsinogenik

7. Meningkatkan kemampuan fungsi hati yaitu menghilangkan racun dan menguatkan organ penting seperti jantung, ginjal dan pankreas

8. Mencegah terjangkitnya influenza

9. Berguna untuk memperecpat penyembuhan luka bakar, bekas luka goresan, dan sakit katil

10. Mencegah luka sobek

11. Membantu melancarkan aliran darah dan mengurangi gumpalan darah akibat luka operasi

12. Mencegah dan mengobati masalah penyakit ginekologi (keputihan)

13. Membantu meningkatkan proses pertumbuhan pada anak anak terutama meningkatkan daya mental
14. berguna untuk menjaga kecantikan kulit dan membantu memperlambat proses penuaan dini.

Bagaimana Cara Memesan Sea buckthorn  sbe softgel  




Untuk Pemesanan Produk Seabuckthorn  silahkan mengikuti contoh Format Pemesanan sebagai berikut :

BKS: SBE : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. HP : Nama  Bank Pembayaran


Contoh :


BKS : SBE : 4 BOX : Ibu Pribadi Untung: Taman Menteng Kali. Jl. Raya Merdeka No.18 Cimone Karawaci- Tangerang -17311 : 0815-749-320- xx : BCA

Silahkan  Kirim ke081-212-1950-67 (Tsel), atau PIN BB: 551ADCDC


Catatan: Anda harus melakukan pemesanan dengan format yang sesuai, pastikan kode BKS tercantum dalam pemesanan agar mempercepat proses pemesanan anda.

Demikian artikel kami yang berjudul "9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini" Semoga bermanfaat."






9 Cara untuk Mencegah Datangnya Penuaan Dini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.